Kamis, 28 Januari 2010

teringat akan perkemahan di buttu sawe

yakh semua....blog kagak keurus.. karena banyak tugas.,..
tanggal 18-25 kemaren...eke ma 1 orang temen (sebutlah sirilius).. diutus dari skulah buat pergi perkemahan se sulsel



fotona bentar baru gw upload..



jujur anak2 disana cukup baik ama gw..apalagi dari mereka yang ampe berdoa(kata orangnya buat kenalan me gw)...huhuhuhu soalnya katanya saa pendiam(pendiam apanya)...huhuhu tapi saya gak boonk loh....:D




jiahhhh cukup basa basinya....demikian derita gw buat blog...dengan hurup "y" keybooard gw yang aslina gak bisa dipakek...


ok...saran bagi kalian yang mao pergi berkemah....
harus pinter2 masak(derita gw ini gak bisa masak)
efisien
kenal yg namanya hidup dalam kejorokan...
pinter bersoliasasi dan menyesuaikan diri dengan orang2 sekitar...




nah itu aja sebenarnya...ah udah lah cukup..hahahahaha blog gak karuan ada  yang jadi follower juga we dah untung....

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes